Monday, February 15, 2016

Day 1 #30DWC

Alhamdulillah....
Akhirnya setelah beberapa tahun belajar tentang kepenulisan. Berawal dari bengong liat temen yang udah bikin buku sendiri. Takjub liat puisi temen yang nempel di koran-koran. Apalagi kerasa banget pas jadi mahaiswa kemarin. Beh.... kaya' yang g bisa lulus aja, gimana enggak coba. Dari bikin makalah sampai bikin skripsi, semua harus tulisan dari buah pikiran sendiri. Nyontek langsung di buang sama dosenku. Akhirnya... mau g mau aku rajin ke perpus, ke toko buku, blogwalking, sampe ikut komunitas seniman dan budayawan yang pola pikir orang-orangnya buat ku jadi gila. (senyum-senyum & ketawa-ketawa sendiri kalo mikirin sesuatu)

Eh... ketemu juga sama bang rezky, yang mau memfasilitasi secara gratis selama 30 hari berturut-turut lagi. padahal.... dulu pas pengen belajar kepenulisan, sampai di belan-belani ikut seminar, kursus online (tapi g jadi karena kemahalan hehehe) ujung-ujungnya kurang greget juga tulisanku.

Aku sih berharap dengan adanya 30 Days Writing Challenge ini, bisa membuat aku dan semua personil grup #30DWC semakin produktif dalam menghasilkan karya. Apalagi koleksi buku dan e-book ku udah lama tak kusentuh (sampai banyak laba-labanya hehe). Aku juga senang akhirnya bisa blogwalking, cari inspirasi temen-temen satu grup. syukur-syukur ada yang mau ngasih saran, ide, tema, atau sekedar motivasi.

Bismillah ini adalah awal dari segalanya.
Awal untuk menjadi seorang penulis.
awal untuk menjadi seorang yang produktif
Awal menjadi seorang yang inspiratif.

Amin....

#30Dwc

1 comment:

  1. Iyap. Semangat terus mas. Semoga sampai di 30 hari non stop ya
    Selalu ada proses :D

    ReplyDelete